TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Mau Nikah, Angelina Jolie Naikkan Berat Badan - Metro TV News” plus 1 info menarik lainnya

Minggu, 06 Mei 2012

Mau Nikah, Angelina Jolie Naikkan Berat Badan - Metro TV News” plus 1 info menarik lainnya


Mau Nikah, Angelina Jolie Naikkan Berat Badan - Metro TV News

Posted: 06 May 2012 11:24 AM PDT

Metrotvnews.com, California: Pasangan selebritas Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana menikah pada musim panas mendatang. Tak seperti perempuan kebanyakan, Jolie justru ingin menambah bobot tubuh sebelum mengikat janji suci bersama sang kekasih.

"Jolie ingin memiliki tubuh yang lebih indah ketika dia menikahi Pitt dan berharap mendapatkan 4,5 kilogram. Pitt dan Jolie sudah meminta koki asal Inggris untuk memberikannya resep masakan," ujar salah seorang sumber di situs showbizspy seperti dilansir mediaindonesia.com, Ahad (6/5).

Pitt mendambakan lekukan tubuh Jolie saat pertama kali bertemu dalam film Mr and Mrs Smith pada 2004. Menurut ayah tiga anak itu, Jolie terlihat jauh lebih seksi pada waktu itu.

Dua sejoli Pitt dan Jolie kerap kali menyedot perhatian dunia. Tak hanya dari paras keduanya, pasangan ini juga berdedikasi terhadap bidang kemanusiaan. Sebagai wujud kepeduliannya, Jolie mengadopsi tiga anak dari negara miskin.(MI/wtr6)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Berkreasi dengan Wafer Bersama Keluarga - KOMPAS.com

Posted: 06 May 2012 02:04 AM PDT

KOMPAS.com - Orangtua punya banyak pilihan cara untuk meningkatkan bonding dalam keluarga. Apalagi bagi orangtua bekerja yang kerap kesulitan mendapatkan waktu berkualitas bareng anak-anak. Memasak dan mengkreasikan makanan dapat menjadi salah satu caranya. Orangtua bersama anak-anak bisa memasak bersama bahkan juga bisa mendapatkan hadiah dari kebersamaan ini.

Nissin Wafers memfasilitasi keluarga melalui program kreatif mengolah wafer menjadi aneka menu istimewa. Program tahunan yang bertajuk Serunya Berkreasi Nissin Wafers ini bertujuan memberikan inspirasi untuk keluarga terutama untuk lebih kreatif mencipta menu sambil meningkatkan kebersamaan dari kegiatan memasak dan mengolah makanan.

Kaum ibu menjadi sasaran utama, meski begitu ayah juga bisa ikut serta. Tak hanya ibu-anak yang dapat mengikuti lomba kreasi wafer. Ayah-anak bahkan bagi para lajang yang ingin membangun kebersamaan dengan keponakan, juga bisa berpartisipasi dalam lomba memasak atau mengkreasikan wafer menjadi aneka hidangan kreatif ini.

"Lomba kreasi wafer ditujukan untuk ibu, dan anak usia 5-12 tahun. Namun tak hanya ibu, ayah dan anak juga bisa berkreasi bersama, atau perempuan yang belum menikah dengan keponakannya juga banyak yang ingin menjadi peserta," jelas Meni, Marketing & Promotion Manager PT Monde Mahkota Biscuit kepada Kompas Female di sela jumpa pers di Depok Town Square, Minggu (6/5/2012).

Lomba kreasi wafer ala Nissin ini berlangsung selama periode April hingga Agustus 2012. Pada 1 Agustus 2012, Nissin akan mengumumkan 10 pemenang utama dengan hadiah uang tunai mulai Rp 1-8 juta. Nissin juga akan memilih lima pemenang dwimingguan terbagi dalam lima periode.

Untuk mengikuti lomba kreasi wafer ini, ibu-anak, atau ayah anak, juga perempuan muda dengan keponakan bisa membuat resep kreasi makanan menggunakan Nissin Wafers sebagai bahan dasarnya di rumah. Lalu mengirimkan resep tersebut beserta foto hasil masakan dan foto diri dengan menyertai satu kemasan kosong Nissin Wafers 135 gr atau 120 gr semua varian. Sertakan juga judul resep dan data diri. semua persyaratan ini dikirimkan ke Tabloid Saji PO BOX 1295 JKB, Jakarta 11012 Cap Pos dengan kode NS Wafers di pojok kiri amplop, paling lambat 14 Juli 2012.

"Kreasi terpilih merupakan hasil penilaian dan pilihan dari tim juri terdiri dari Chef Billy dan pihak Nissin," jelas Meni.

Melalui lomba ini, Nissin berharap keluarga Indonesia dapat lebih kompak dengan melibatkan anak-anak dalam berbagai kegiatan termasuk memasak.

"Melalui kegiatan ini, anak-anak bisa mengerti dan belajar cara memasak, agar lebih mandiri ke depannya," tutur Meni.

Sebagai bonusnya, keluarga yang berhasil memenangkan lomba mendapatkan hadiah juga berkesempatan memberikan inspirasi melalui buklet menu. Menurut Meni, hasil kreasi wafer dari pemenang lomba akan dibukukan berupa buklet menu dan akan dipublikasikan.

Masih dalam rangkaian program, untuk memberikan inspirasi kreasi wafer, Nissin juga menggelar cooking roadshow di sejumlah mal.

Program tahunan ini dimulai dari Depok Town Square, berlanjut ke Medan di Medan Fair pada 20 Mei 2012, Royal Plaza Surabaya pada 3 Juni 2012, Mall Panakkukang Makassar pada 17 Juni 2012.

Chef profesional Billy Kalangi dan selebriti Bemby Putuanda akan  memandu cooking roadshow yang bertujuan memberikan inspirasi kreasi menu menggunakan wafer sebagai bahan dasarnya.

Dari cooking roadshow ini, Anda dan keluarga bisa menemukan inspirasi aneka resep kreatif menggunakan wafer Nissin yang telah hadir sejak 1970 ini. Selanjutnya, Anda bisa mengeksplorasi menu menggunakan berbagai pilihan rasa wafer seperti Chocolate, Strawberry, Milk, Peanuts, Coffee Mocca, Lemon, Melon, Banana, Raisin, Coconut juga varian terbaru Nissin Waffers Yogurt.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.16  

0 komentar:

Posting Komentar