TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Lezatnya Bebek dalam Racikan Kombinasi Resep Asian dan Eropa - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya

Rabu, 23 Mei 2012

Lezatnya Bebek dalam Racikan Kombinasi Resep Asian dan Eropa - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya


Lezatnya Bebek dalam Racikan Kombinasi Resep Asian dan Eropa - Tribunnews

Posted: 23 May 2012 12:49 AM PDT

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Martin

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Makanan berbahan baku bebek  banyak disuka. Karena itu, Hotel Novotel Lampung kembali berinovasi menawarkan menu sajian  restoran The Square. Pada bulan ini varian menu bebek seperti Herbs Roasted Duck, Indonesian Duck Skewer, dan Duck Curry disajikan khusus bagi para pecinta kuliner di Lampung.

Executive Assistant Manager Novotel Lampung Tina Randy mengutarakan, menu special dari bahan baku utama daging bebek hasil racikan kitchen tim Novotel yang di pimpin Chef Dodi Hermawan. Aneka hidangan tersebut dapat dinikmati baik saat makan siang maupun makan malam, dengan harga mulai dari Rp. 70,000 ++ per porsi.

"Sejak di perkenalkan awal Mei 2012, permintaan akan menu tersebut cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa cita rasa yang di tawarkan cukup mengenai dan sesuai dengan lidah Indonesia, meskipun masakan tersebut merupakan kombinasi antara Asian dan European recipe," katanya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.21  

0 komentar:

Posting Komentar