TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Ayu Azhari Gelar Festival 'Bangka Kuliner' - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 04 Mei 2012

Ayu Azhari Gelar Festival 'Bangka Kuliner' - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya


Ayu Azhari Gelar Festival 'Bangka Kuliner' - Inilah.com

Posted: 02 May 2012 08:25 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Hobi dan kecintaan Ayu Azhari di bidang kuliner sudah tak diragukan lagi. Usai membuat buku resep masakan, kini Ayu akan menggelar festival makanan bertajuk 'Bangka Kuliner'.

'Banga Kuliner' rencananya akan digelar Ayu bersama rekan-rekannya pada, 6 Mei 2012, di FX Plaza, Senayan, Jakarta.

"Saya ingin mengajak orang-orang untuk berbuat lebih terhadap bangsanya. Salah satunya lewat festival ini. Kita buktikan kecintaan terhadap bangsa kita lewat makanan asli Indonesia," ungkapnya saat ditemui di resto Kampoeng Bangka, Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Sebagai putra daerah yang berasal dari Bangka, istri musisi Mike Tramp ini ingin mengenalkan masakan khas Bangka ke dunia luar. Ia berharap kuliner khas Bangka bisa dikenal luas hingga ke mancanegara.

"Saya putra daerah, ayah saya orang Bangka, dan saya selalu ingin berbuat sesuatu, hal yang baik untuk masyarakat," akunya.

"Makanan ini saya tidak pernah menyangka bisa mengembangkan daerah. Ini bisa mengembangkan ekonomi kreatif, bisa jadi suatu hal yang bermanfaat untuk mengurangi junk food dan membangun generasi yang lebih baik," sambungnya. [fei]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.38  

0 komentar:

Posting Komentar