TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Ashanty Sudah Pelajari Resep Masakan Favorit Anang - KapanLagi.com” plus 1 info menarik lainnya

Selasa, 08 Mei 2012

Ashanty Sudah Pelajari Resep Masakan Favorit Anang - KapanLagi.com” plus 1 info menarik lainnya


Ashanty Sudah Pelajari Resep Masakan Favorit Anang - KapanLagi.com

Posted: 08 May 2012 07:19 AM PDT

Kapanlagi.com - Penyanyi Ashanty benar-benar siap untuk menjadi istri musisi Anang Hermansyah. Bekal kemampuan yang dibutuhkan untuk kehidupan saat tinggal bersama, sudah mulai dipersiapkan. Dia sudah belajar memasak untuk sang suami dan anak-anak.

"Banyak (resep sudah bisa). Di rumah baru nanti yang diperhatikan dapur, kita tipe rumahan dan doyan makan. Insya Allah di rumah baru dapurnya diperhatikan senyaman mungkin," ungkap Ashanty.

Anang dan Ashanty bersiap akan menjalani pernikahan pada 12 Mei di Masjid Al-Bina, Jakarta dan resepsi pernikahan pada 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta. Anang mengaku bersyukur mendapatkan pendamping yang bisa menerimanya dengan apa adanya.

"Bangganya aku, setelah menikah, kita nggak mungkin langsung tinggal di rumah baru. Kita akan tinggal di ruko (rumah Anang sekarang) 3 sampai 4 bulan. Itu kekurangan yang aku akui, tapi aku sangat berterima kasih," ungkap Anang.

Ashanty pun secara khusus telah mempelajari resep masakan yang paling disukai oleh suaminya nanti. "Hampir semua masakan yang dia suka bisa. Tumis taoge, telor dadar, tempe goreng, nasi goreng, yang penting tradisional," ungkapnya. (kpl/dis/dar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Mantan Kepala Microsoft Buat Buku Resep - Vivanews

Posted: 07 May 2012 10:23 PM PDT

Selasa, 8 Mei 2012, 12:05 WIB

Mona Indriyani

Lima jilid buku Modernist Cuisine.  

VIVAnews - Buku resep masakan tapi tidak ada resep masakan di dalamnya? Mungkin tampak aneh, tetapi Anda dijamin takjub saat membukanya. Berbagai seni dan ilmu makanan tersaji.

Sang penulis bukanlah orang yang berkecimpung lama di dunia kuliner. Buku berjudul 'Modernist Cuisine' ini hasil karya Nathan Myhrvold, mantan kepala teknologi Microsoft, seperti dilansir Daily Mail.

Dengan latar belakang keahlian di bidang matematika, geofisika, ilmu ruang dan fisika, ia menyajikan berbagai penjelasan detail tentang proses pengemulsian, pemakaian enzim, dan proses terjadinya pengembangan pada kue.

Pada 1999, Myhvold meninggalkan Microsoft dan bekerja dua tahun sebagai stagier di Rovers Perancis Seattle. Untuk menambah ilmu dirinya terjun dalam ilmu gastronomi makanan dan menjadi kepala di Zagat Survey.

Menurut The Wall Street Journal, sejak dirilis awal tahun lalu, buku 'Modernist Cuisine' telah terjual hingga 45.000 eksemplar. Angka yang cukup besar mengingat harga yang ditawarkan cukup mahal, £400 atau sekitar Rp6 juta.

Untuk membuat masterpiece, Myhrvold dibantu 36 ilmuwan, seorang koki, edotor dan fotografer. Menghabiskan waktu selama tiga tahun, buku ini juga mendapat penghargaan tertinggi pada ajang Beard Awards.

• VIVAnews   |   Share :  

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.12  

0 komentar:

Posting Komentar