TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Suguhkan Kelezatan Resep Tradisi Keluarga - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya

Selasa, 24 April 2012

Suguhkan Kelezatan Resep Tradisi Keluarga - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya


Suguhkan Kelezatan Resep Tradisi Keluarga - Inilah.com

Posted: 24 Apr 2012 12:09 AM PDT

INILAH.COM,Jakarta - Bagi pecinta hidangan 'lawas', mungkin Anda bisa bergegas untuk menginjakkan kaki ke restoran bernuansa tempo dulu yang terletak di Kawasan Jakarta Pusat.

Huize Trivelli, namanya memang terdengar aneh. Namun setelah berada dan merasakan suasana dan hidangannya, Anda baru merasakan kenikmatan luar biasa akan beragam masakan yang berasal dari resep tradisi keluarga.

Dengan tata ruangan yang sangat unik, Huize Trivelli memang sebuah restoran yang adalah bagian dari rumah keluarga Trivelli, keluarga keturunan Belanda yang menetap di Indonesia. Masuk ke ruang makan ini, serasa masuk mesin waktu yang membawa kami ke jaman pra-kemerdekaan.

Restorant ini memadukan kultur Eropa, Jawa, dan Cina pada bagian Interiornya dan jika anda berkunjung ketempat ini di jamin akan membuat anda seperti di rumah sendiri. Atmosfir yang tercipta dari interior resto ini adalah klasik eklektik, secara harmonis memadukan elemen-elemen kultural Eropa, Jawa, dan Cina.

Selain kelezatannya, semua hidangan, minuman, serta panganan di Huize Trivelli hanya dibuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa pengawet.

Makanan yang di sajikan tempat ini adalah Trivelli Chicken Cream Soup, Trivelli Champignon Soup, Trivelli Vegetables Salads,Trivelli Fruit Salads, Trivelli Macaroni, Schotel, dan Nasi Goreng Tong-Tong.selain itu tempat ini menyajikan Trivelli Klappertaart, Trivelli Insulinde Pastei,Trivelli Beef Croquette Ragout.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.44  

0 komentar:

Posting Komentar