TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Masak Yuk!!! - Harian Sumut Pos” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 13 April 2012

Masak Yuk!!! - Harian Sumut Pos” plus 0 info menarik lainnya


Masak Yuk!!! - Harian Sumut Pos

Posted: 12 Apr 2012 07:58 PM PDT

Bersama Sumut Pos

istimewa

Chef Ranu Visudha

Anda pecinta kuliner? Jangan lewatkan kesempatan ini. Bergabunglah di acara Masak Yuk !!! Bersama Sumut Pos.   Selebriti Chef Ranu Visudha akan berbagi resep praktis untuk Anda.  Nasi Bakar Praktis, Iga Bakar Madu Sambal Mangga Muda, Ayam Goreng Crispy, Sup Singkong Sehat dan Susu Sari Kedelai.

Tidak hanya mendemokan resep masakan, di acara yang digelar di Merica Food Center Millennium Plaza, Jl Kapten Muslim  Helvetia Medan   pada Sabtu 14 April 2012 ini,  Chef Ranu juga akan berbagi tip dan rahasia bisnis kuliner..

Pada kesempatan kali ini chef Ranu sengaja menyajikan menu kreatif yang praktis. ''Tidak seperti yang dibayangkan,  memasak itu sangat mudah.  Tidak mesti menggunakan bahan mahal, namun dengan bahan yang sangat sederhana, dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa dengan cita rasa yang tinggi,"ujar chef asal Surabaya ini.

Salah satu menu praktis yang akan diperkenalkan adalah Nasi Bakar Praktis.  Menu ini, menurut Ranu cocok bagi pebisnis kuliner. Selain disukai juga mudah pembuatannya, ''Karenanya kita ingin memperkenalkannya pada warga Medan,"sambungnya.

Selain Nasi Bakar Praktis menu lainnya Sup Singkong Sehat. ''Menu ini sangat  cocok bagi yang lagi diet,"sambungnya. Yang tak kalah seru Ranu akan mempraktekkan cara membuat Susu Sari Kedelai hanya dalam waktu 20 menit. (sih)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.47  

0 komentar:

Posting Komentar