TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Memasak Itu Mudah - Harian Sumut Pos” plus 0 info menarik lainnya

Minggu, 22 April 2012

Memasak Itu Mudah - Harian Sumut Pos” plus 0 info menarik lainnya


Memasak Itu Mudah - Harian Sumut Pos

Posted: 17 Apr 2012 02:07 AM PDT

Demo Masak Sumut Pos Bersama Chef Ranu Visudha

triadi wibowo/sumut pos

FOTO BERSAMA : Peserta acara demo masak Sumut Pos foto bersama Chef Ranu Visudha di Merica Food Center Plaza Millennium.

Kehadiran Chef Ranu Visudha di Medan dalam acara Masak Yuk !!! Bersama Sumut Pos mendapat sambutan hangat dari para peserta.  Dengan gayanya yang khas dan kocak,  chef asal Surabaya ini berbagi resep dan tip cara membuat makanan yang praktis hanya dengan menggunakan bahan yang sederhana.

Pada demo masak yang diselenggarakan Sumut Pos di Merica Food Center Millennium Plaza, Jalan Kapten Muslim  Helvetia Medan, Sabtu (14/4)  chef Ranu  mendemokan  beberapa resep masakan. Yakni,  nasi bakar praktis, iga bakar madu sambal mangga muda, ayam goreng crispy, sup singkong sehat dan susu sari kedelai.

''Disini kita sharing bagaimana membuat makanan hanya dengan modal sedikit dan bahan yang sederhana hasilnya mampu menggoda siapa saja dan dapat dibisniskan," kata chef Ranu yang telah mengeluarkan lebih dari 200 resep masakan ini.

Selain itu, bagi para pengunjung yang ingin berbisnis kuliner,  chef Ranu juga berbagi tip. "Kemampuan membuat makanan lezat tidak menjamin keberhasilan dalam usaha kuliner. Karena mengetahui cara membuat makanan dengan mengelola bisnis sama sekali berbeda. Untuk itu, kita harus menguasai keduanya," terang chef Ranu yang dalam kesempatan ini hadir bersama Maspion Group.

Salah satu menu  praktis  yang disajikan  chef Ranu  adalah membuat sari kedelai dalam tempo 20 menit siap saji dengan menggunakan soya bean milk maker produk Maspion. "Cara membuatnya sangat gampang dan cepat. Sari kedelai, merupakan pilihan para vegetarian atau pelaku diet. Bagi mereka yang ingin diet, susu kedelai bagus karena mengandung lesitin. Susu kedelai merupakan salah satu sumber protein nabati terbaik," bebernya. Acara ini sendiri didukung oleh Maspion, Plaza Millennium, Merica Food Center Plaza Millennium, Tropical, ForVITA , Sonia FM dan Kecap Sempurna.  (mag -11)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.31  

0 komentar:

Posting Komentar