TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Manfaatkan Waktu Luang - Padang Ekspres” plus 0 info menarik lainnya

Selasa, 27 Desember 2011

Manfaatkan Waktu Luang - Padang Ekspres” plus 0 info menarik lainnya


Manfaatkan Waktu Luang - Padang Ekspres

Posted: 26 Dec 2011 08:59 PM PST

XPRESI

Manfaatkan Waktu Luang

Padang Ekspres • Selasa, 27/12/2011 11:52 WIB • (deva) • 11 klik

Ngapain bingung sobeX untuk mengisi waktu luang. Kali ini Xpresi ngasi tips buat sobeX supaya bisa memanfaatkan waktu luangnya:


1.    Perhatikan lingkungan sekitar
Dimanapun sobeX berada saat waktu luang, ternyata masih ada kok pekerjaan yang bisa kita kerjakan. Tentu saja, sebelumnya kita harus memperhatikan lingkungan sekitar. Misalnya, merapikan perabot-perabot yang ada di dalam ruangan atau membantu membersihkan halaman rumah. Kalau begini, rumah menjadi bersih sekalian juga menambah amal bukan.


2.    Cobain resep masakan
Nah, kegiatan masak-memasak emang selalu asyik sobeX. Yuk beraksi dengan mengandalkan resep masakan yang ada dimajalahmu. Jangan disimpan begitu saja. Dituntut jadi koki nggak hanya cewek lho sobeX, cowok pun juga bisa menjadi chef.


3.    Baca bukunya dong
Siapa bilang sobeX membaca buku itu malah bikin suntuk. Ternyata buku bisa membuat kita refreshing lagi lho sobeX. Tapi Ingat, pilihlah buku-buku bacaan yang ringan dan menghibur. (deva)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Terima Kasih, Komentar Anda Telah Kami Terima

Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Sosialisasi Pembatasan BBM Bersubsidi

MENJELANG akhir tahun, pemerintah kembali menyatakan niatnya untuk membatasi pembelian BBM bersubsidi bagi mobil pribadi (pelat hitam) mulai April tahun depan.

Hujan Tergenang, Kemarau Berdebu

Masih banyaknya jalan-jalan menuju perumahan masyarakat yang buruk atau rusak berat, membuat sulitnya akses masyarakat untuk sampai ke tempat tinggalnya. Apalagi ditambah dengan cuaca yang masuknya musim hujan. Membuat air tergenang dan becek berlumpur.

Banjir Rob Mengintai

(*)

Banjir Rob Mengintai
Rob? Dari ma nyo ko............?


19 Daerah Abaikan Permendagri
Kan urang awak menterinyo tu...!

Daging Babi Diduga Beredar
Marusak se namo e tu.....................!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 14.08  

0 komentar:

Posting Komentar