TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Lomba Resep Makanan Berhadiah Umroh - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya

Minggu, 04 Desember 2011

Lomba Resep Makanan Berhadiah Umroh - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya


Lomba Resep Makanan Berhadiah Umroh - Tribunnews

Posted: 04 Dec 2011 04:58 AM PST

Tribun Medan - Minggu, 4 Desember 2011 19:52 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

PT Pacific Indomas selaku produsen minyak goreng Madina pada Minggu (4/12) mengumumkan pemenang dari lomba resep Berkah Madina yang berhadiah 2 paket umroh dan 50 koin emas yang diadakan di Atrium Utara Plaza Medan Fair, Medan.

Lomba resep Berkah Madina ini sudah berlangsung sejak bulan Juni 2011 lalu di empat kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Medan dan Samarinda dimana dilakukan promosi dan sosialisasi mengenai lomba resep ini kepada masyarakat sehingga perlombaan memasak ini dapat berjalan dengan lancar.

"Antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba resep ini cukup tinggi terbukti dari banyaknya jumlah resep yang masuk dan untuk daerah Samarinda dan sekitarnya jumlah resep yang masuk mencapai ribuan" papar Marketing Manager PT. Pacific Indomas, Nadya Sururi.

Adapun tujuan dari Minyak goreng Madina mengadakan lomba resep Berkah Madina ini untuk memberikan kesempatan bagi para masyarakat Indonesia khususnya ibu rumah tangga yang gemar memasak untuk menyalurkan kegemarannya tersebut melalui lomba resep ini serta melestarikan masakan khas dari daerah masing-masing.

50 pemenang yang beruntung mendapatkan koin emas dimana pemenang dari lomba resep kreatif ini tidak hanya diikuti oleh wanita namun juga pria dan 5 orang pemenang lainnya selain pemenang koin, tiga diantaranya mendapat cooking set  dan dua orang lagi mendapatkan hadiah utama.

Pemenang utama dari lomba resep kreatif Madina cooking oil ini adalah Evawati dan Cahyadi yang menang dengan hasil masakan mereka yaitu ikan tongkol goreng asam padeh dan mie goreng rencah tahu. Pemenang ini mendapatkan hadiah utama yaitu paket umroh yang dipersembahkan langsung oleh Madina. (der/tribun-medan.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 14.02  

0 komentar:

Posting Komentar