TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

ABC Black Gold Ajak Perempuan Kreatif Memasak - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya

Kamis, 08 Desember 2011

ABC Black Gold Ajak Perempuan Kreatif Memasak - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya


ABC Black Gold Ajak Perempuan Kreatif Memasak - KOMPAS.com

Posted: 07 Dec 2011 07:26 PM PST

KOMPAS.com - Seperti halnya bumbu lain, kecap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Rasa manis dan gurih yang berpadu dalam kecap membuat bumbu yang satu ini banyak jadi favorit kaum perempuan ketika memasak. Legitnya kecap menjadi penambah rasa pada resep andalan perempuan dalam keluarga.

"Untuk berbagi resep dan kenikmatan masakan andalan keluarga, beberapa waktu lalu Kecap ABC Black Gold mengadakan kompetisi memasak resep favorit keluarga. Kompetisi ini sekaligus diadakan untuk meningkatkan kreativitas ibu-ibu dalam memasak," ungkap Andra Wibisana, Brand Manager Heinz ABC Indonesia, saat konferensi pers Kecap ABC Black Gold "Masakan Andalanku" di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (67/12/2011) lalu.

Program kompetisi yang berlangsung sejak 25 September - 30 Oktober 2011 ini ternyata menarik perhatian ratusan perempuan dari seluruh Indonesia untuk mengirimkan resep favorit keluarga dengan menggunakan Kecap Black Gold. "Dalam waktu lima minggu masa pengumpulan resep, ada sekitar 600 resep yang masuk melalui surat ataupun facebook," tambahnya.

Setelah melewati proses seleksi, akhirnya terpilih 30 finalis yang akan bertanding untuk memasak dan menghidangkan masakan mereka di hadapan dewan juri pada tanggal 10 Desember 2011 di Carrefour MT Haryono, Jakarta Selatan. Penilaian para finalis ini didasarkan pada keunikan resep dan keunikan testimoni penggunaan kecap.

"Foto juga menjadi alat bantu untuk menentukan penilaian tahap awal ini, karena kami tidak melakukan tes food di tahap ini. Kami percaya bahwa semua masakan favorit ini pasti lezat," tambah Andra.

Para finalis akan bertarung selama satu jam untuk memasak masakan favorit keluarga. Namun sebelum berlaga di ajang final, para finalis akan mengikuti serangkaian acara, termasuk pelatihan singkat tentang teknik memasak dari praktisi kuliner.

"Citarasa, teknik memasak, dan presentasi makanan merupakan kriteria utama yang mempengaruhi penilaian pemenang," ungkap Olivia Wongso, salah satu dewan juri kompetisi memasak ini.

Sebagai hadiah, juara kompetisi memasak ini akan mendapatkan layanan renovasi dapur gratis senilai Rp 50 juta. Selain juara pertama, ABC Black Gold juga akan mengajak para pengunjung Carrefour ini untuk memilih pemenang favorit setelah mencicipi aneka hidangan dari para peserta.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 14.26  

0 komentar:

Posting Komentar