TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Chef Marinka Lebih Garang di Dapur - Okezone” plus 0 info menarik lainnya

Senin, 05 Desember 2011

Chef Marinka Lebih Garang di Dapur - Okezone” plus 0 info menarik lainnya


Chef Marinka Lebih Garang di Dapur - Okezone

Posted: 05 Dec 2011 03:21 AM PST

PENAMPILAN luar, Chef Marinka memang tampak manis dan baik hati. Tapi siapa sangka ketika berpindah ke dapur, sisi garangnya justru mencuat. Benarkah? 
 
Dapur merupakan wilayah kekuasaan tercinta Chef Marinka. Di area tersebut, tangan lincahnya meracik berbagai makanan lezat. Ya, keahliannya memasak memang dituangkan dalam berbagai resep masakan yang menggiurkan. Tak heran, di lokasi itulah kepuasan secara batiniah dengan bebas dikeluarkan.
 
Dan di dapur itu pula, konsentrasi penuh Marinka dilabuhkan. Semuanya tentu demi kepuasan atas hasil masakan yang dihasilkan. Karenanya ketika di dapur ada hal yang tidak beres, aura galak koki cantik ini pun mulai tampak.
 
"Kalau di depan publik saya memang tidak galak, tapi kalau di dapur saya suka bersikap galak. Ha-ha-ha," akunya ketika bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta belum lama ini.
 
Sikap galak itu, lanjut Marinka, biasanya dilayangkan pada para asistennya. Biasanya, raut itu muncul karena ada beberapa ulah asisten yang tidak disukainya.
 
"Saya orangnya itu tepat waktu, ramah, dan panikan. Jadi kalau tiba-tiba ada yang kurang di dapur, saya langsung panik dan segera ingin memodifikasi," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 14.06  

0 komentar:

Posting Komentar