TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Nuansa Western yang Menggoda - Fajar” plus 1 info menarik lainnya

Rabu, 23 November 2011

Nuansa Western yang Menggoda - Fajar” plus 1 info menarik lainnya


Nuansa Western yang Menggoda - Fajar

Posted: 19 Nov 2011 06:01 PM PST

[unable to retrieve full-text content]


Fajar

Nuansa Western yang Menggoda
Fajar
Maka jangan mencoba mencari masakan yang berbahan dasar beras. Di sini Anda akan dimanjakan dengan resep-resep masakan Eropa yang menggugah selera. Baik menu makanan utama, maupun makanan penutup, atau sekadar camilan. Untuk menu masakan utama ada ...

Berangkat Umrah Karena Ayam Goreng dan Lumpia - Tribunnews

Posted: 20 Nov 2011 04:25 AM PST

Tribun Kaltim - Minggu, 20 November 2011 20:09 WITA

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Dua warga Samarinda  Kalimantan Timur Yusuf Imam Sutopo dan Herlinawaty, keluar sebagai pemenang hadiah umrah dalam lomba "Resep Berkah Madina" yang digagas PT Pacific Indomas selaku produsen minyak goreng Madina.

Masakan keduanya berhasil menyisihkan 1.101 pengirim lomba resep Berkah Madina di Kaltim. Sementara sebanyak 50 peserta lainnya mendapatkan hadiah berupa koin emas (gold koin) masing-masing seberat 5 gram.

Pemenang lomba "Resep Berkah Madina" ini diumumkan secara resmi oleh panitia pada acara "Madina Cooking Competition" di Atrium Mal SCP, Minggu (20/11/2011).

Adapun dua masakan terbaik itu adalah Lumpia nan Crispy milik Yusuf Imam Sutopo dan Ayam Goreng Cabai Hijau Subululussalam milik Herlinawaty.

"Lomba resep Berkah Madina dengan hadiah paket umrah dan koin emas ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan di Samarinda yang sudah sebelas tahun menjadi konsumen loyal minyak goreng Madina. Dimana respon masyarakat terutama di Samarinda dan sekitarnya terhadap minyak goreng Madina cukup bagus," kata Nadya Sururi, Marketing Manager PT Pacific Indomas kepada Tribun disela-sela acara "Madina Cooking Competition" di SCP.

Ia mengatakan, peminat minyak goreng Madina di Samarinda dan sekitarnya selama ini cukup bagus. "Samarinda adalah daerah yang memberikan kontribusi terbesar bagi penjualan kami secara nasional, jadi lewat program ini sekali lagi kita ingin memberi apresiasi untuk masyarakat Samarinda yang sudah 11 tahun menjadi konsumen loyal minyak goreng Madina," ungkap dia.

Nadya mengaku dirinya kaget dengan tingginya animo masyarakat Kaltim dalam mengikuti lomba resep Berkah Madina. Ia mengatakan, respon masyarakat terhadap program ini betul-betul diluar dugaan, pasalnya pengirim resep bukan hanya di Samarinda saja, tapi juga ada dari Balikpapan, Tenggarong, Bontang, PPU dan kabupaten/kota lainnya di Kaltim.

"Animo masyarakat Samarinda dan Kaltim betul-betul diluar dugaan, ini betul-betul luar biasa. dan ini menjadi program awal bagi kami untuk program tahun mendatang," jelas dia.

Dikonfirmasi Tribun, Chef Dony selaku dewan juri menyebutkan, kedua resep masakan milik Yusuf Imam Sutopo dan Herlinawaty tersebut layak menjadi juara dengan berbagai pertimbangan. "Dari 1.000 resep yang masuk kepada kami, setelah kita seleksi dengan ketat, keduanya terpilih sebagai pemenang paket umrah ," ujarnya.

Sekedar diketahui lomba resep berkah Madina berlangsung sejak Juni 2011 di empat kota besar, yakni Samarinda, Yogyakarta dan Bandung, Medan. Antusiasme masyarakat  yang mengikuti lomba ini cukup tinggi, terbukti dari banyaknya jumlah resep yang masuk. Disetiap kota Jumlah resep yang diterima baik dari drop box maupun radio mencapai rata-rata sekitar 2.000 resep.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 14.06  

0 komentar:

Posting Komentar