TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Jalin Kemitraan, PR Tan Wan Kunjungi SS Media - Suarasurabaya.net” plus 0 info menarik lainnya

Kamis, 03 November 2011

Jalin Kemitraan, PR Tan Wan Kunjungi SS Media - Suarasurabaya.net” plus 0 info menarik lainnya


Jalin Kemitraan, PR Tan Wan Kunjungi SS Media - Suarasurabaya.net

Posted: 03 Nov 2011 06:03 AM PDT

03 November 2011, 20:00:26| Laporan Noer Soetantini

suarasurabaya.net| Membangun jaringan terutama dari kalangan media, sangat penting. Terlebih untuk pengembangan bisnis makanan, hubungan dengan media harus diperkuat.

Untuk itulah, Tasiana Wulandari Public Relations (PR) Tan Wan Restaurant yang dikelola PT Brostindo Prima Indonesia menyempatkan diri mengunjungi Suara Surabaya (SS) Media, Kamis (3/11/2011) sore. Walau tanpa didampingi rekan satu kantor, Tari begitu biasa dipanggil, mencoba melihat lebih dekat proses produksi berita terutama di suarasurabaya.net.

Didampingi Fadilla Syamsul dari Bagian Promotion SS Media, Tari menggali lebih jauh soal keberadaan SS Media. "Sebelumnya, saya sempat mendengarkan siaran SS. Cuma saya tidak pernah dapat gambaran radio ini seperti apa. Hitung-hitung kunjungi saja SS sekalian jalin kemitraan,"papar Tari.

Kunjungan Tari ke SS Media ini juga untuk mengenalkan Tan Wan Restaurant yang bakal menambah satu outlet baru di Ciputra World, Sabtu (5/11/2011) mendatang. Sekaligus menyampaikan undangan untuk mencicipi menu andalan restoran Chinese Food yang khas dengan bubur 3 rasa yakni ayam, ikan dan udang plus taburan cakue.
Keberadaan restoran tersebut, kata Tari, sejak 2000 sudah buka outlet di Tunjungan Plaza. Kemudian merambah ke Surabaya Plaza, Galaxy Mall dan yang terbaru di Ciputra World.

"Dengan menu khas bubur 3 rasa sebagai hidangan khas restoran Tan Wan, ternyata cukup dinikmati lidah orang Surabaya. Buktinya, pengunjungan terus meningkat dan jumlah outlet juga bertambah. Sampai akhir 2011, total Tan Wan Restaurant punya 25 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Manado, menyusul Bogor dan Balikpapan,"papar Tari.

Tari menjelaskan menu bubur Tan Wan memiliki 20 variasi terutama dari Seafood. Selain itu, Cumi Lada Garam dan Kepiting Cabe Garam. Juga jadi sasaran konsumen serta Lumpia Li Hong Kian dan Jamur Enoki sebagai makanan ringan.
Tari menambahkan semua resep Tan Wan orisinil Indonesia meski terinspirasi dari masakan China. Dan yang pasti, semua bahannya 100 persen halal. (tin)

Teks foto :
- Tasiana Wulandari (berbaju hijau) saat mengunjungi redaksi suarasurabaya.net
Foto : Totok suarasurabaya.net


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.48  

0 komentar:

Posting Komentar