TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Belanja dan Memasak Kurang dari 90 Menit - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya

Minggu, 03 Juni 2012

Belanja dan Memasak Kurang dari 90 Menit - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya


Belanja dan Memasak Kurang dari 90 Menit - KOMPAS.com

Posted: 03 Jun 2012 08:30 AM PDT

KOMPAS.com - Di era modern yang serba cepat ini, perempuan perlu gesit melakukan banyak hal sekaligus. Memasak, yang biasanya menghabiskan banyak waktu, kini bisa dipersingkat dengan menggunakan bumbu instan. Dengan mempersingkat waktu masak, perempuan bisa melanjutkan kegiatan lainnya, tanpa khawatir kekurangan asupan gizi.

Royco membuktikan ini melalui kegiatan "Master Spice" yang digelar di empat hypermarket selama Mei dan Juni 2012. Puncak kegiatan tersebut digelar di Lottermart Kelapa Gading, Minggu (3/6/2012).  Kegiatan ini menunjukkan secara langsung kepada masyarakat, bahwa aktivitas belanja hingga memasak bisa dilakukan kurang dari 90 menit.

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan "Master Spice" ini harus membeli paket Royco Bumbu Komplit seharga Rp 10.000. Harga tersebut terhitung murah karena peserta langsung mendapat voucher belanja di Lottermart seharga Rp 50.000 plus lunch box gratis dan lima bungkus Royco Bumbu Komplit.

Para peserta yang telah terdaftar akan diberi waktu selama 90 menit untuk berbelanja dan memasak sesuai resep yang diberikan panitia. AKtifitas belanja yang dinamakan "shopping race" tersebut harus memanfaatkan voucher belanja yang diberikan oleh panitia, untuk membeli bahan-bahan masakan yang disesuaikan dengan resep.

Para peserta harus membagi waktu sendiri antara belanja dan kembali ke tempat acara untuk memasak di tempat yang sudah disiapkan. Karena para peserta menggunakan Royco Bumbu Komplit, maka waktu memasak yang bisanya lama karena harus mengupas, memotong, dan meracik bumbu, jadi lebih singkat.

Misalnya ketika grup peserta harus memasak ayam goreng, maka ayam yang sudah dicuci hanya tinggal dibaluri dengan Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng lalu diungkep di dalam air mendidih selama 30 menit. Setelah itu digoreng dan siap dihidangkan. Sambil menunggu bumbu meresap, para peserta ini pun mempersiapkan hiasan untuk ayam goreng yang telah masak.

"Master Spice diadakan agar konsumen merasakan sendiri bagaimana praktisnya memasak menggunakan Royco Bumbu Komplit. Mengapa acaranya lomba masak? Karena kompetensi akan terasa lebih ramai sehingga para peserta tertarik mengajak keluarga dan teman-temannya," ujar Heru Prabowo, Senior Brand Manager Royco, dalam jumpa pers sebelum pemotongan tumpeng.

Selain shopping race dan lomba masak, kegiatan ini juga berisi workshop bagi para ibu untuk membuat bekal makan (bento) untuk anak-anak, juga ada booth untuk foto keluarga gratis, dan sarana bermain untuk anak-anak.

Tumpeng Raksasa

Untuk merayakan puncak acara di Lottemart Kelapa Gading ini, Royco Bumbu Komplit membuat tumpeng dari 15 kilogram beras dan 100 sachet Royco Bumbu Komplit varian nasi goreng. Makanan khas Indonesia ini dikreasikan oleh 20 ahli masak dari dapur Royco. Setelah acara seremonial pemotongan tumpeng, makanan raksasa ini pun dinikmati 200 orang pengunjung.

Royco Tumpeng

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.31  

0 komentar:

Posting Komentar