TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Jang Geun-suk Terbitkan Buku Resep Masakan - Wow Keren” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 08 Juni 2012

Jang Geun-suk Terbitkan Buku Resep Masakan - Wow Keren” plus 0 info menarik lainnya


Jang Geun-suk Terbitkan Buku Resep Masakan - Wow Keren

Posted: 08 Jun 2012 12:02 AM PDT

Buku resep ini berisi 20 resep masakan yang disertai gambar cute Geun-suk di dalamnya.

WowKeren.com - banting setir menjadi koki tampan? Tidak. Dia hanya merilis buku resep masakan yang dibuat dalam bahasa Jepang. Buku itu diberinya judul "Jang Geun Suk's Love Recipe".

Dalam suatu wawancaranya, Geun-suk memang menunjukkan minat tinggi terhadap dunia kuliner. Oleh karena itu dia ingin menunjukkan bakat tersembunyinya, memasak, kepada publik.

"Jang Geun Suk's Love Recipe" rencananya akan dirilis 10 Juni depan. Buku resep ini berisi 20 resep makanan yang bisa dibuat dengan mudah untuk keluarga, teman, kekasih yang disertai gambar ekslusif Geun-suk.

Semua resep masakan di buku ini murni karya Geun-suk sendiri. Beberapa diantaranya akan membuat fans terkejut dengan bakat memasak yang dimiliki Prince Asian. Untuk menarik minat pembaca, Geun-suk juga menyertakan sebuah bonus DVD behind the scenes cara memasaknya. (wk/dn)

Berita Jang Geun-suk lainnya :
Jang Geun-suk Tetap Tampan Saat Mabuk
Jang Geun-suk Temukan Gadis Idealnya di Jepang
Jang Geun-suk Kepergok Beli Album 'Just Crazy' 50 Copy

Koleksi foto Jang Geun-suk terkini (28 foto):

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.31  

0 komentar:

Posting Komentar