TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Ingin Mulai Hidup Sehat? Miliki 1500 Resep Makanan Sehat Ini! - Detikcom” plus 0 info menarik lainnya

Senin, 18 Juni 2012

Ingin Mulai Hidup Sehat? Miliki 1500 Resep Makanan Sehat Ini! - Detikcom” plus 0 info menarik lainnya


Ingin Mulai Hidup Sehat? Miliki 1500 Resep Makanan Sehat Ini! - Detikcom

Posted: 17 Jun 2012 05:39 PM PDT

Senin, 18/06/2012 07:26 WIB

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood

Ingin Mulai Hidup Sehat? Miliki 1500 Resep Makanan Sehat Ini!
Foto: www.detikfood.com
Jakarta - Mulai hidup sehat memang gampang-gampang susah. Yang paling merepotkan tentunya menyusun menu sehat. Dengan buku yang berisi 1500 resep makanan sehat ini Anda bisa lebih mudah menyajikan makanan sehat untuk segala usia.

Bertempat di Wisma Antara, pada Jum'at (15/6) telah diluncurkan sebuah buku dengan judul "1500 Resep Makanan Sehat Segala Usia". Buku yang ditulis oleh Hindah Muaris, seorang ahli teknologi pangan dan ahli gizi ini merupakan salah satu jawaban atas maraknya gaya hidup sehat saat ini.

Semua resep dalam buku ini, dibuat dan dipraktekkan langsung di dapurnya. Tiap masakan yang disajikan juga disertakan dengan informasi nilai gizi. Teknik pengolahan makanannya juga diatur dengan cermat agar nutrisi dalam makanan tidak rusak.

Resep-resep yang ada didalamnya tersedia untuk semua usia. Mulai dari ibu mengandung, melahirkan, ibu menyusui, makanan pendamping ASI, batita, balita, anak-anak, orang dewasa hingga usia lanjut. Jadi siapapun bisa memanfaatkan resep-resep sehat dalam buku ini.

Buku lainnya yang diluncurkan adalah "Jurus Jitu Makan Sehat di luar Rumah". Buku ini membahas tentang bagaimana memilih makanan saat jajan diluar rumah. Misalnya cara memilih makanan direstoran cepat saji, restoran hingga warung makan.

Tidak hanya itu, ternyata penulis juga pemilik dari Nutricious Gourmet (NG), penyedia catering yang didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas menu gizi seimbang. Menu yang ditawarkan juga beragam, seperti tradisional, asia dan continental. Disajikan lengkap mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

Buku "1500 Resep Makanan Sehat Segala Usia" seharga Rp. 250.000,00 yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama ini ini bisa menjadi panduan bagi mereka yang ingin memulai hidup sehat.

(dyh/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.28  

0 komentar:

Posting Komentar