TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Horison Gelar Kursus Masakan Jepang - UPEKS Online” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 21 Oktober 2011

Horison Gelar Kursus Masakan Jepang - UPEKS Online” plus 0 info menarik lainnya


Horison Gelar Kursus Masakan Jepang - UPEKS Online

Posted: 20 Oct 2011 07:15 PM PDT

MAKASSAR,Upeks--Manajemen Hotel Horison Makassar akan membuka kursus memasak sehari bagi masyarakat. Bagi masyarakat ingin belajar mengolah masakan ala hotel berbintang di rumah.
Acara yang bertajuk One Day Hands-On Cooking Course, ini akan dipandu langsung oleh Corporate Executive ChefHorison Group, Chef Hendro Soejadi. Minggu(30/10) di Teratai Poolside, Horison.
Chef Hendro, sapaan akrabnya juga merupakan pemilik dari Foodies Academy yaitu sekolah memasak berbasis di Jakarta, yang akan turun tangan langsung untuk mengajari setiap peserta cara mengolah masakan.
Sesi pertama, dimulai dengan mengolah menu Japanese Food yakni sejenis masakan Jepang dengan tiga macam masakan, Tori Furai, Tempura Udon dan Gyuniku No Yaki Daikon. Setiap peserta nantinya diberikan resep setiap masakan dan bahan – bahan yang digunakan juga mudah didapatkan di Makassar.
"Biaya pendaftaran untuk setiap peserta sebesar Rp200.000 per orang, biaya ini sudah termasuk resep masakan, bahan masakan, sertifikat, apron, foto dokumentasi dan plastic container yang akan diberikan kepada peserta apabila ingin membawa hasil masakannya ke rumah," kata Kartika, Public Relation Hotel Horison Makassar, dalam relesnya diterima Upeks, Kamis (20/10).
Bagi yang berminat, kata Tika demikian sering disapa, langsung mendaftarkan diri ke Hotel Horison Makassar, sebelum tanggal 27 Oktober 2011."Jumlah peserta yang disiapkan juga sangat terbatas," tandasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposting oleh Rakhma di 15.41  

0 komentar:

Posting Komentar