TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Drew Barrymore: Saya Ratu Karbohidrat - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya

Selasa, 31 Juli 2012

Drew Barrymore: Saya Ratu Karbohidrat - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya


Drew Barrymore: Saya Ratu Karbohidrat - KOMPAS.com

Posted: 31 Jul 2012 03:17 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Drew Barrymore (37) harus menambah porsi makan. Selain untuk dirinya, juga demi bayi yang ada dalam kandungannya. Ia suka menghitung asupan makanannya supaya diet sehat tetap berlanjut.

Namun, Barrymore juga mengaku, ia sering mencuri-curi makanan kesukaannya saat di restoran.

"Saya seorang 'ratu' karbohidrat. Saya selalu memesan makaroni dan keju. Saya tak terlalu mementingkan bumbu dalam masakan itu," ungkap Barrymore kepada majalah Food & Wine.

Istri seniman Will Kopelman ini rupanya juga suka menciptakan resep makanan baru. "Saya suka resep masakan baru, yang penting rasanya tetap klasik. Jika saya menemukan rasa yang aneh di piring, saya langsung merasa mual," ujar bintang film Charlie's Angels ini.

Saat berada di rumah, Barrymore berusaha menjalankan dietnya dengan baik. Sup sayur yang dibuatnya sendiri selalu tersedia di lemari es. Salah satu masakan yang sedang dipelajarinya berasal dari Meksiko. Sayang, dia belum berhasil memasaknya dengan baik.

"Siapa yang mau mengajari saya memasak chilaquiles yang enak itu. Saya suka makanan itu karena secara bersamaan terasa basah sekaligus kering. Setiap kali saya memasak chilaquiles, bahkan sudah ditambah saus pedas pun, tetap saja rasanya tidak enak," ujar Barrymore yang diperkirakan melahirkan pada tahun ini.

(People/SIE)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposting oleh Rakhma di 15.49  

0 komentar:

Posting Komentar