TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Sooyoung "SNSD" Menyukai Dunia Memasak - Suara Merdeka CyberNews” plus 0 info menarik lainnya

Sabtu, 24 Maret 2012

Sooyoung "SNSD" Menyukai Dunia Memasak - Suara Merdeka CyberNews” plus 0 info menarik lainnya


Sooyoung "SNSD" Menyukai Dunia Memasak - Suara Merdeka CyberNews

Posted: 24 Mar 2012 07:23 AM PDT

SEOUL, suaramerdeka.com - Biasanya sebagai seorang artis yang padat dengan berbagai jadwal kesibukan enggan untuk menyentuh hal berbau dengan dapur atau memasak. Namun beda halnya dengan Sooyoung "SNSD". Dia lebih memilih untuk memasak sendiri dari pada beli instan.

Ya, diakui personil Girls' Generation itu di tengah kesibukan show-nya, jika ada waktu luang dia lebih menyempatkan untuk ke dapur. Hal itu terungkap saat diwawancarai In Style, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut Sooyoung juga mengungkapkan masakan favoritnya yakni cupcake dan spagheti carbonara. Lantas dari mana dia mendapatkan resep masakan tersebut?

"Karena aku sangat ingin makan cupcake merah beludru yang pernah kucicipi di New York," kata Sooyoung. "Aku kemudian membuatnya dengan panduan yang kutemukan dari video online. Hasilnya jauh lebih baik dari yang kuduga. Aku jadi tertarik memasak yang lainnya."

Bahkan, kelihaiannya dalam memasak itu pun mendapat pujian langsung dari keluarganya. "Ibuku bilang rasanya lebih enak dari pada yang dijual di restoran," tuturnya sembari berseloroh. "Aku sering membuat sembilan cupcake untuk para personil Girls' Generation."

(Edy Purnomo/CN15)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposting oleh Rakhma di 15.11  

0 komentar:

Posting Komentar