TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Buku Resep Afrodisiak Ini Bisa Bikin Masakan Lebih Menggoda! - Detikcom” plus 2 info menarik lainnya

Selasa, 21 Februari 2012

Buku Resep Afrodisiak Ini Bisa Bikin Masakan Lebih Menggoda! - Detikcom” plus 2 info menarik lainnya


Buku Resep Afrodisiak Ini Bisa Bikin Masakan Lebih Menggoda! - Detikcom

Posted: 19 Feb 2012 06:54 PM PST

[unable to retrieve full-text content]


Detikcom

Buku Resep Afrodisiak Ini Bisa Bikin Masakan Lebih Menggoda!
Detikcom
Buku resep ini tidak hanya membuat Anda sukses menghidangkan makanan lezat, tapi juga membantu 'memanaskan' kehidupan seks Anda. Ketujuh buku resep ini spesial karena memasukkan bahan-bahan afrodisiak di dalamnya. Nah, agar hubungan Anda dengan ...

Resep: Gajebo Asam Padeh - Detikcom

Posted: 20 Feb 2012 02:21 AM PST

[unable to retrieve full-text content]


Detikcom

Resep: Gajebo Asam Padeh
Detikcom
Foto: Bondan Winarno Jakarta - Masakan Minang yang satu ini unik. Mirip gulai tetapi tanpa santan. Tetapi jangan ditanya rasanya. Gurih pedas dan asam menyatu hingga membuat lidah bergoyang. Buktikan saja! Daging sapi atau ikan dipotong menurut ukuran ...

''Memasak tak Sesulit yang Dibayangkan'' - Harian Sumut Pos

Posted: 20 Feb 2012 12:11 AM PST

Demo Masak Chef Ranu Visudha di Medan

''Memasak tak Sesulit yang Dibayangkan''

foto: FARIDA NORIS /sumut pos
DEMO MASAK Selebriti Chef Ranu Visudha pada acara demo masak di Supermarket Darusalam Medamn.

Demo Masak Chef Ranu Visudha di Medan

MEDAN- Tidak seperti yang dibayangkan, ternyata memasak itu sangat mudah lho apalagi jika didukung dengan peralatan dapur yang saat ini serba canggih. Tidak mesti menggunakan bahan mahal, namun dengan bahan yang sangat sederhana, dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa dengan cita rasa yang tinggi.

"Kuncinya kita harus menguasai nama bahan dan nantinya tinggal mengolah dan mengkaloborasi bahan itu sendiri. Jadi memasak itu tidak sesulit yang kita bayangkan apalagi jika menggunakan bumbu ala Kobe yang lebih praktis dan simpel," kata Selebriti Chef Ranu Visudha dalam kegiatan Fun Cooking and Edutaiment bersama Dapur Kobe di Supermarket Darusalam Jalan Darusalam, Minggu (19/2).

Pria yang khas dengan humor yang dibawakannya dalam setiap penampilan itu juga lebih menerapkan konsep Fun Cooking and Edutaiment yang menjadikan seseorang yang pada awalnya tidak tertarik untuk memasak lalu tertantang untuk mencoba dan memiliki keinginan dalam memasak. oleh ilmu dari klien lho," ungkapnya lagi.

Dalam penampilannya, Chef Ranu Visudha juga mengajarkan para ibu-ibu untuk mengolah makanan yang tidak hanya murah tapi juga sehat. Kegiatan itu, diisi dengan lomba memasak, fun games serta door prize. Bahkan Chef Ranu Visudha tidak lupa berbagi tips-tips serta resep memasak yang menarik kepada pengunjung yang datang.

"Banyak yang tidak tahu bahwa dalam menggoreng ayam tidak perlu menggunakan telur sebagai perekatnya. Cukup dengan menggunakan tepung bumbu goreng Kobe Super Chripsy 1 sendok makan dan ditambah dengan 6 sendok makan air putih, lalu disatukan dengan ayam. Maka ayam goreng akan terasa lebih chrispy dan tidak melempem," jelasnya lagi.

Pengunjung yang datang juga mendapat resep baru seperti membuat tempe isi rogut. "Membuatnya sangat mudah. Makanan yang sehat cocok buat dikonsumsi anak-anak.  Bahan-bahanya seperti tempe, daging ayam yang dicincang, wortel  dipotong dadu kecil, buncis, bawang bombay, bawang putih, susu cair dan tidak lupa tepung kobe putih," terang chef yang sudah menelurkan 200 resep masakan ini.

Cara membuatnya, tepung kobe putih dilarutkan dengan air. Daging ayam cincang, bawang putih dan bawang bombay  ditumis. "Masukkan susu cair, gula, larutan tepung kobe dan dimasak hingga mengental serta didinginkan. A mbil 1 adonan ragout, letakkan diatas tempe dan ditutup kembali  dengan tempe. Celupkan dalam adonan basah tepung kobe.Terakhir digoreng hingga masak.   (mag-11)

Diposting oleh Rakhma di 14.04  

0 komentar:

Posting Komentar