TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Kala Christian Bautista Jadi Chef di TV - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 23 September 2011

Kala Christian Bautista Jadi Chef di TV - KOMPAS.com” plus 0 info menarik lainnya


Kala Christian Bautista Jadi Chef di TV - KOMPAS.com

Posted: 22 Sep 2011 05:48 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Christian Bautista, aktor dan penyanyi kenamaan asal Filipina makin senang saja gonta-ganti pekerjaan. Setelah sempat menjadi seorang guru anak-anak berkebutuhan khusus, pasangan duet Bunga Citra Lestari di Indonesia itu, kini menjadi seorang koki masak di sebuah restoran di Singapura.

Tapi tunggu dulu, kesemua profesi barunya tersebut ternyata masih berhubungan dengan pekerjaan sebelumnya. Saat menjadi guru bagi anak-anak berkebutuhan khusus, itupun merupakan perannya di sebuah film berjudul Simfoni Luar Biasa.

Sedangkan, ketika sekarang menjadi seorang chef (juru masak), itupun menjadi aksi barunya dalam sebuah seri drama musikal baru bernama The Kitchen Musical, produksi Singapura.

Bautista, yang akan memerankan sosok Daniel dalam serial tersebut, digambarkan sebagai sosok yang pintar memasak. Tak cuma dituntut terlihat piawai memasak, Bautista juga ditantangan menunjukkan kepiawaian lain.

"Saya harus menari, berdansa, menyanyi, dan akting di sini. Saya merasa, saya canggung berdansanya. Tapi ketika menyanyi, tiba-tiba saya merasa nyaman," jelas Bautista saat ditemui wartawan di peluncuran The Kitchen Musical di fX Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Dalam The Kitchen Musical, Daniel (Bautista) dihadapkan pada sebuah persahabatan yang tak indah dengan Maddie (Karylle Tatlonghari), sahabatnya sedari kecil. Pertemanan itu berjalan hingga dewasa. Daniel dan Maddie sama-sama bekerja sebagai seorang juru masak di sebuah restoran milik ayah Maddie bernama The Avillon. Maddie merupakan jebolan sekolah kuliner terkenal di Paris.

Walau begitu, apapun yang dibayangkannya untuk mengurusi sebuah restoran selama masa studinya ternyata tak sama dengan kenyataannya. Termasuk ketika Maddie bekerja di restoran milik keluarga sendiri. 

Tak hanya menyuguhkan kegiatan memasak. Sajian tontonan yang dapat disaksikan sesi pertamanya sebanyak 13 episode--dengan masing-masing episode berdurasi satu jam ini --benar-benar menggabungkan kisah drama plus alunan musik populer yang didaur ulang, selain tentunya tayangan nikmat masakan Eropa resep para top chef Asia.

Intrik kisah drama, ditambah bumbu-bumbu kisah cinta, turut membalut alur cerita seri yang dimainkan oleh para pemain dari beragam negara ini. Bautista dan Karylle Tatlonghari berdua saja tentu tak cukup menghidupkan drama seri yang juga akan tayang di 16 negara mulai Oktober esok itu. Akan ada Alex seorang yang ambisius dan perfeksionis, Selena si seksi pencemburu dan licik, serta pemain-pemain lain seperti Harry sang kepala restoran.

"Saya senang main di tayangan ini karena menambah pengalaman tersendiri. Setiap pertunjukan episode menunjukkan cara memasak yang berbeda-beda. Di episode pertama, saya harus menyajikan masakan. Saya harus tahu cara memasaknya lewat resep-resep dan menyebut bahan-bahannya. Saya browsing di internet termasuk bagaimana cara menyebut bahan-bahan itu," papar Bautista yang menggemari sop buntut dan domba bakar ini.

Kisah Bautista dan pengalaman barunya sebagai koki itu, bisa disaksikan di Metro TV mulai 1 Oktober 2011 pukul 21.30-22.30. Serial ini tak hanya dibintangi Bautista, tapi juga bintang-bintang lainnya seperti  Stephen Rahman-Hughes (Inggris),  Rosemary Vandenbroucke (Hong Kong), dan Arthur Acuna (AS). 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposting oleh Rakhma di 15.22  

0 komentar:

Posting Komentar