TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Farah Quinn Menyukai yang Tradisional - KOMPAS.com” plus 1 info menarik lainnya

Selasa, 27 September 2011

Farah Quinn Menyukai yang Tradisional - KOMPAS.com” plus 1 info menarik lainnya


Farah Quinn Menyukai yang Tradisional - KOMPAS.com

Posted: 26 Sep 2011 04:58 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru masak alias chef Farah Quinn selalu memesona pemirsa televisi. Meski dia telah mencoba dan mencicipi segudang resep, ternyata wanita semampai yang pernah mengenyam pendidikan dan memulai karier memasak di Pennsylvania, Amerika Serikat, ini masih menyukai masakan tradisional. Bahkan, ia memiliki penilaian sendiri terhadap masakan khas, termasuk menu Banjar.

"Rasa masakan Banjar memiliki kemiripan dengan Palembang, Sumatera Selatan, ujarnya saat ditemui di lobi Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, akhir pekan lalu. Perempuan kelahiran 8 April 1980 itu baru saja mengisi acara demo memasak bersama salah satu produk alat rumah tangga dan majalah.

Kemiripan masakan Banjar dan Palembang itu terletak pada bahannya yang didominasi ikan; meski untuk Palembang ada sedikit nuansa Arab, sedangkan masakan Banjar ada sedikit unsur Melayu.

"Selain itu, yang aku suka adalah bingka. Bingka banjar rasanya lembut dan gurih. Di tempat lain, seperti Malaysia, (bingka) juga ada. Cuma, rasanya beda," ucapnya sambil sibuk bergincu sebelum akhirnya berdiri dan siap difoto.

Farah mengaku pernah membuat kue bingka yang sama dalam sebuah acara. Ke depan, pengin membuat lagi dengan sentuhan modifikasi tentunya. (WER)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Sajian Lezat ala "The Kitchen Musical" di Metro TV - Metro TV News

Posted: 26 Sep 2011 08:29 PM PDT

Sajian Lezat ala "The Kitchen Musical" di Metro TV
Selasa, 27 September 2011 10:19 WIB

Metro TV awal Oktober nanti akan mempersembahkan sebuah sajian unik kombinasi drama musikal dengan dunia kuliner. Bertajuk The Kitchen Musical, pemirsa akan disuguhi drama musikal televisi berkelas internasional pertama produksi The Group Entertainment untuk pasar Asia.

Musim pertama The Kitchen Musical berisi 13 episode dengan durasi masing-masing satu jam. Penayangan serempak di 16 negara pada bulan Oktober 2011 melalui AXN, NTV7 (Malaysia), Studio 23 (Filipina), dan Metro TV (Indonesia).

Berbeda dengan drama musikal pada umumnya, The Kitchen Musical menggabungkan musik-musik populer yang diaransemen khusus, koreografi cantik, seni memasak, dan resep masakan yang menggugah selera.

Berlatar dapur sebuah restoran terkenal, alur cerita yang diusung sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, dengan tema persahabatan, impian, cinta, kesedihan, kegagalan, dan lainnya.

Drama musikal ini mengisahkan impian seorang gadis muda bernama Maddie Avilon yang diperankan artis multitalenta Filipina, Karylle Tatlonghari. Maddie adalah jebolan sekolah kuliner terkenal di Paris yang memulai kariernya sebagai chef di The Avilon, restoran milik ayahnya. Meski memulai karier di restoran keluarga, banyak kendala yang jauh dari bayangannya semasa sekolah.

Maddie memunyai sahabat, yakni Chef Daniel yang dimainkan penyanyi ganteng asal Filipina, Christian Bautista. Daniel adalah sahabat Maddie sejak kecil. Kepada Daniel-lah Maddie mencurahkan segenap perasaannya. Namun kebaikan Chef Daniel kadang mencurigakan. Dialah yang paling mendapat keuntungan bila Maddie mengundurkan diri dari The Avilon.

Satu kendala Maddie adalah kehadiran saingan utamanya, Chef Alex Markus yang diperankan Stephen Rahman-Hughes, aktor dan vokalis opera asal Inggris. Alex digambarkan sebagai sosok perfeksionis yang ingin segala sesuatu berjalan sesuai yang ia inginkan. Jelas Alex menjadi orang yang paling diuntungkan apabila Maddie mundur dari The Avilon.

Tidak hanya Alex. Kehadiran Selena juga menambah panas suasana The Avilon. Karakter Selena yang diperankan Rosemary Vandenbroucke, ikon fesyen dari Hong Kong, adalah sosok bermuka dua. Ia banyak menyimpan rencana busuk untuk menghancurkan Maddie dan memenangkan hati Alex. Selena menutupi semua rencananya di balik wajah cantik, tubuh seksi, dan sikap yang sok ramah.

Peran General Manager The Avilon adalah Harry Shaw yang diperankan oleh Arthur Acuna, aktor berbakat dari New York yang terkenal di Amerika dan Filipina.

Pemeran The Kitchen Musical adalah artis berbakat hasil casting yang dilakukan di berbagai negara. Seluruh makanan dan minuman yang disajikan adalah masakan populer Eropa.

Sebagian besar musik dan lagu yang mengiringi drama musikal ini adalah musik populer yang khusus diaransemen untuk koreografer, music director, konsultan make up, konsultan kuliner, dan chef kenamaan dunia dengan kualitas sangat baik.

Penonton juga akan dipuaskan dengan kualitas gambar yang sangat luar biasa. Itu menambah panjang daftar keunggulan drama musikal ini dibanding drama-drama musikal lainnya.

Makanan disajikan dengan sedemikian detail hingga mau tidak mau, Anda tergoda untuk ikut mencicipinya.

Jadi, jangan lewatkan tayangan perdana The Kitchen Musical pada Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 21.30-22.30 WIB, hanya di Metro TV!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposting oleh Rakhma di 15.41  

0 komentar:

Posting Komentar