TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Tribun Seleb : Titi Kamal Belajar Masak dari Tetangga - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya

Sabtu, 20 Agustus 2011

Tribun Seleb : Titi Kamal Belajar Masak dari Tetangga - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya


Tribun Seleb : Titi Kamal Belajar Masak dari Tetangga - Tribunnews

Posted: 12 Aug 2011 12:03 AM PDT

JAKARTA, TRIBUN - Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Demikian pula yang dilakukan bintang film Mendadak Dangdut, Titi Kamal. Ia belajar masak supaya bisa menyiapkan makanan untuk suami tercinta, Christian Sugiono.

Untuk bisa menyenangkan hati suaminya, Titi belajar memasak dari siapa saja, mulai dari ibu atau tetangganya yang seumuran. Ia banyak melontarkan pertanyaan kepada mereka terkait kuliner yang akan diuji coba. Ia juga tidak segan-segan membuka buku resep masakan dan browsing melalui internet.

"Ada tetangga yang seumuran, banyak tanya, lihat internet dan lihat buku resep dan asal-asalan coba," ujarnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Christian juga sering memberikan masukan kepadanya. Sebab, suaminya itu pernah bekerja di restoran saat masih kuliah.

Karena suaminya tidak suka makanan laut, Titi pun direkomendasikan untuk menu masakan dengan menu daging, ayam, atau pasta. "Jadi, simpel, nggak repot. Atau aku bisa masak bareng dia. Kalau break time kita masak bareng dan dinner bareng," ucapnya.

Lantas, menu apa yang akan disiapkan saat Ramadhan dan menyambut hari raya Lebaran? "Kalau Lebaran dan Ramadan makanannya diserahkan ke mama, kue kering, kue delapan jam. Aku tinggal makan," tandasnya. (tribunnews)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposting oleh Rakhma di 15.16  

0 komentar:

Posting Komentar