TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Ratusan Ibu Antusias Belajar Masak bersama Susu Cap Nona - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya

Rabu, 03 Agustus 2011

Ratusan Ibu Antusias Belajar Masak bersama Susu Cap Nona - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya


Ratusan Ibu Antusias Belajar Masak bersama Susu Cap Nona - Tribunnews

Posted: 09 Jul 2011 05:38 AM PDT

Tribun Manado - Sabtu, 9 Juli 2011 19:28 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO

- Ratusan ibu-ibu terlihat sangat serius mendengarkan penjelasan dari Semijati Purwadaria, Pemimpin Redaksi Majalah Sedap yang ditunjuk oleh Nestle susu Cap Nona untuk memberikan tips memasak di hotel Aston Manado pada acara cooking show 2011, Sabtu (9/6).

Sebanyak enam jenis resep makanan diberikan oleh Purwadaria. Keenam makanan tersebut yakni Puding Es Campur, Blackforest Puding, Brownis Kukus Pisang Keju, Bluder Cake Tape, Talam Bangkok Pandan dan Sosto Iga Betawi. "Semuanya ini satu diantara bahannya menggunakan susu cap Nona," katanya kepada ratusan ibu-ibu tersebut.

Kota Manado, merupakan tempat ke tiga pada kegiatan cooking show 2011 yang digelar oleh susu cap Nona. "Kami pertama kali selenggarakan di Pekanbaru dan dilanjutkan di Surabaya. Kota Manado merupakan darerah yang ke tiga," ungkapnya.

Tips yang dijelaskan oleh Purwadaria adalah makanan yang biasa dihidangkan saat acara pesta. "Apalagi dalam waktu dekat ini umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa. Makanan ini bisa dijadikan usah ibu-ibu untuk dijual pada saat menjelang ibadah puasa," ucapnya.

Selain memberikan tips memasak makanan yang sangat lezat, acara ini juga dirangkaikan dengan grandprize. Hadiah grandprice yang diberikan yakni beberapa peraltan rumah tangga untuk memasak seperti blander dan lain-lain.

Selain itu, susu Cap Nona juga memberikan tes pengetahuan mengenai brand susu cap nona. Sebanyak 10 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 wanita diuji kecakapannya dalam menyanyi lagu susu cap Nona buata PT Nestle itu. Antusias dari ibu-ibu ini terlihat sangat tinggi. Mereka terlihat ingin memberikan penampilan cukup baik dengan maksud agar mendapatkan hadiah dari Susu Cap Nona.

Sementara itu, Frida Alie, satu diantara wanita yang menjadi peserta pada acara ini saat diwawancarai merasa senang telah mendaptkan pengetahuan mengenai cara memasak makanan yang sebagian belum diketahui cara pembuatannya. "Namnya ibu-ibu pasti senanglah jika mengikuti acara memasak," terangnya.

Setelah acara ini, Alie ingin mempraktekkan resep baru yang diberikan oleh Susu Cap Nona melalui Semijati Purwadaria. Apakah sering memakai produk susu Cap Nona ? Alie mengatakan susu ini biasa dipakainya untuk membuat buah segar ataupun puding. "Bahan ini cocok sekali untuk dicampur pada beberapa masakan," katanya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposting oleh Rakhma di 15.28  

0 komentar:

Posting Komentar