TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Wah, Cheryl Cole Ternyata Hobi Nonton Sinetron - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya

Sabtu, 21 Mei 2011

Wah, Cheryl Cole Ternyata Hobi Nonton Sinetron - Inilah.com” plus 0 info menarik lainnya


Wah, Cheryl Cole Ternyata Hobi Nonton Sinetron - Inilah.com

Posted: 16 May 2011 03:13 PM PDT

INILAH.COM, Los Angles - Mantan istri Ashley Cole, Cheryl Cole, ternyata sangat hobi menonton sinetron. Dia lebih memilih menonton sinetron favoritnya ketimbang pergi ke acara musik.

Sebagaimana dilansir The Sun, Cheryl lebih memilih untuk tinggal di hotel dan menonton acara sinetron favoritnya ketimbang menjadi juri acara US X Factor di Los Angles dan menitikkan air mata bersama teman-teman selebriti barunya.

"Ketika saya terbangun di malam hari, saya lalu mandi. Kemudian saya memakai piyama dan menonton acara sinetron favorit saya ketimbang menonton acara-acara tv Amerika yang kurang bagus," ungkapnya.

Sebelum berangkat ke LA, Cheryl terus mewanti-wanti asistennya agar tak lupa membawa DVD acara sinetron favoritnya yang berjudul EastEnders and Corrie.

Cheryl juga menjelaskan hobinya yang lain jika dia tidak berada di depan televisi untuk menonton acara sinetron favoritnya. Ternyata, Cheryl hobi menghabiskan waktu berlama-lama di dapur untuk mencoba resep masakan baru.

"Selain itu, saya suka berlama-lama berada di dapur dan mencoba resep masakan baru. Saya rasa memasak adalah terapi yang bagus. namun, saya tidak terlalu jago memasak. Saya masih belajar," tandasnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

Belum ada komentar untuk berita ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Diposting oleh Rakhma di 15.18  

0 komentar:

Posting Komentar