TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

METRODATA Distribusikan Compaq Pressario CQ42-457TU - Chip Online Portal” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 25 Februari 2011

METRODATA Distribusikan Compaq Pressario CQ42-457TU - Chip Online Portal” plus 0 info menarik lainnya


METRODATA Distribusikan Compaq Pressario CQ42-457TU - Chip Online Portal

Posted: 25 Feb 2011 01:15 AM PST

METRODATA Distribusikan Compaq Pressario CQ42-457TU

Jakarta, CHIP.co.id - PT. Metrodata Electronics, Tbk melalui anak perusahaannya PT.
Metrodata e-Bisnis ("MEB") yang bergerak dalam bidang usaha distribusi produk TI berkelas dunia, secara resmi mengumumkan mendistribusikan Notebook Compaq Pressario CQ42-457TU.

Notebook Compaq Pressario CQ42-457TU, adalah notebook PC yang diperkuat dengan salah satu prosesor terbaru Intel® P6300 dan dilengkapi Cache Memory 3MB.

Notebook PC yang diproduksi oleh Hewlett-Packard ini merupakan Notebook berprosesor P6300 pertama di Indonesia. "Kehadiran Compaq Presario CQ42-457TU yang membidik hampir semua kalangan pengguna komputer menjadikan kami optimis untuk semakin menguasai pasar komputer di Indonesia," ujar Hendry Widjaja, Consumer Director, PT. Metrodata e–Bisnis.

Selain itu, Netbook ini juga dilengkapi dengan Kapasitas memory 1GB dan hardisk 320GB sangat sesuai bagi konsumen yang menginginkan notebook serbaguna dan andal untuk meningkatkan produktivitas bisnis ataupun desain dengan sempurna.

Hendry menambahkan, Compaq Presario CQ42-457TU berperforma andal ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp.4 jutaan, dilengkapi layar diagonal HP LED BrightView berukuran 14 inch dengan webcam yang sudah terintegrasi.

Kelengkapan yang ada pada Netbook Compaq Presario CQ42-457TU tersebut akan menjadikan notebook ini sebagai sahabat yang cocok bagi kalangan ibu rumah tangga, pelajar, ataupun kalangan muda. Karena, Netbook ini memiliki segudang kemampuan yang dapat dimaksimalkan dengan segala aktivitas IT Anda.

Compaq Pressario CQ42-457TU

Netbook Compaq Presario CQ42-457TU memiliki kemampuan dalam sosialisasi berbasis internet, seperti chatting, berselancar di dunia maya untuk mencari informasi yang berkaitan dengan berita, tugas sekolah hingga resep masakan, mengirim/menerima surat elektronik, atau untuk melakukan update terhadap akun mereka di situs jejaring sosial popular seperti facebook ataupun twitter.

"Untuk optimalisasi gaya hidup yang sekarang menjadi tren, mereka membutuhkan notebook yang tidak sekedar handal, namun juga trendi,desain menarik, harga terjangkau, dan yang paling penting aman bagi kesehatan serta harus bebas Merkuri sebagaimana yang dihadirkan oleh Compaq Presario CQ42-457TU ini," tutur Hendry.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital penggunanya, Compaq Presario CQ42 457TU juga telah dilengkapi dengan DVDRW sehingga sajian musik dan video dapat dinikmati melalui tampilan layar yang jelas, jernih dan hemat energi.

Dari sisi desain, notebook ini menawarkan tampilan yang sederhana dan bersih berkat sentuhan akhir Imprint Texture atau Matte – mengurangi bekas tempelan tangan dan jari sehingga notebook tetap terlihat bersih serta mudah untuk dirawat.

"Dalam perkembangannya, HP selalu berupaya untuk menghasilkan produk-produk berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik dari sisi performa, tren hingga desain tampilan yang senantiasa elegan," ujar Mariana Kasim, Category Director, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Notebook PC Compaq Presario CQ42-457TU menjadi salah satu solusi yang mampu menawarkan the Best Value bagi konsumen khususnya yang membutuhkan notebook berperforma andal, desain menawan dan elegan, serta berharga terjangkau.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Diposting oleh Rakhma di 14.06  

0 komentar:

Posting Komentar