TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Iran Larang Kuliner Asing - WartaNews” plus 0 info menarik lainnya

Selasa, 15 Februari 2011

Iran Larang Kuliner Asing - WartaNews” plus 0 info menarik lainnya


Iran Larang Kuliner Asing - WartaNews

Posted: 07 Feb 2011 04:47 AM PST

Teheran - Pemerintah melarang acara masak yang mempromosikan masakan asing sebagai upaya kelompok konservatif untuk melawan pengaruh Barat yang masuk dalam budaya Iran.

"Mulai sekarang, mengajar bagaimana memasak hidangan yang bukan masakan asli Iran, dilarang," kata wakil kepala penyiaran Iran, Ali Darabi, seperti dikutip Aftabnews.

Iran menawarkan banyak resep masakan yang sangat populer, dengan koki yang mengajarkan berbagai resep asli masakan Iran maupun asing di televisi pada siang hari.

Masakan Italia, Cina dan India banyak disukai warga Iran, sementara pejabat Iran memperingatkan bahwa mengkonsumsi makanan cepat saji merupakan tindakan yang tidak sehat.

Stasiun televisi swasta dan televisi satelit dilarang di Iran, tetapi banyak rumah warganya yang dilengkapi parabola dengan puluhan saluran televisi. (*/dar)

?

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Diposting oleh Rakhma di 14.08  

0 komentar:

Posting Komentar