TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Es Batu Lucu dan Unik

Rabu, 03 November 2010

Es Batu Lucu dan Unik
Foto :indonesiaindonesia.com Jakarta - Slruup! Di saat udara panas, minum sirop atau jus dengan es batu sangat segar rasanya. Kalau bosan dengan bentuk es batu yang segi empat atau bulat panjang, bisa saja membuat kreasi bentuk yang beda. Bentuk yang unik dna lucu ini pas buat minuman pesta. Mau coba? Caranya gampang kok!

Bosan dengan bentuk es batu yang kotak atau bulat panjang? Cobalah bentuk es batu yang berbeda.  Ada bentuk alfabet,  bola golf, sepatu high heels, tengkorak manusia, bentuk gigi dan bahkan kapal titanic pun siap menemani minuman anda. Seru bukan?

Menghidangkan minuman segar dengan sentuhan batu es yang unik sangat cocok jika dihidangkan dalam acara - acara formal maupun diminum sendiri. Cara pembuatannya pun sangat mudah bahkan si kecilpun bisa melakukannya sendiri dirumah.

Yang perlu Anda siapkan hanya air matang atau air siap minum saja dan cetakan aneka bentuk ini. Tuangkan air ke dalam cetakan hingga penuh lalu simpan dalam freezer. Biarkan selama 2-3 jam hingga membeku, persis seperti membuat es batu biasa.

Setelah beku, keluarkan es dari cetakan dan siap dimasukkan ke dalam minuman bersoda, air sirop atau jus buah segar. Selain air, cetakan ini bisa juga untuk memberkukan jus buah, air teh, air kopi atau air soda. Selanjutkan tinggal dimasukkan ke dalam minuman favorit Anda.

Es batu yang lucu dan unik ini bisa membuat suguhan minuman di acara arisan, pesta keluarga atau pesta ulang tahun jadi meriah dan memikat. Cetakan ini bisa dibeli di berbagai pasar swalayan besar.

(eka/Odi)

Read More... [Source: http://suksesusaha.com - Peluang Usaha dari Rumah / oriflame online - Posted by FreeAutoBlogger]

Diposting oleh Rakhma di 10.03  

0 komentar:

Posting Komentar