TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Matthew McConaughey Membuat Buku Masak? - KapanLagi.com” plus 0 info menarik lainnya

Selasa, 22 Maret 2011

Matthew McConaughey Membuat Buku Masak? - KapanLagi.com” plus 0 info menarik lainnya


Matthew McConaughey Membuat Buku Masak? - KapanLagi.com

Posted: 22 Mar 2011 09:27 AM PDT

Kapanlagi.com - Aktor yang sempat memerankan tokoh Lincoln Lawyer ini menyatakan bahwa dia bersama istrinya Camila Alves, sangat suka mencoba berbagai resep masakan baru. Karenanya pasangan yang telah memiliki dua anak ini berencana untuk menyusun buku resep masakan.

"Kami sudah punya cukup bahan untuk mengisi buku masakan kami nanti," demikian ungkap Matthew McConaughey sebagaimana dilansir dari situs PopEater.

"Memasak adalah hal utama yang banyak kami lakukan saat ini. Kami menghabiskan satu setengah hingga dua jam tiap hari untuk memasak. Kami sangat jarang makan di luar, paling hanya dua bulan sekali. Kami memasak bergantian," lanjut Matthew.

Kecintaan pasangan ini pada memasak rupanya mampu mempertahankan keakraban hubungan pasangan ini. Dengan melakukan kegiatan ini bersama-sama, pasangan ini bisa tetap harmonis, termasuk dalam hal menerbitkan buku masak mereka. (bang/ris)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Diposting oleh Rakhma di 15.31  

0 komentar:

Posting Komentar