TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

Resep Sehat Farah - Suara Merdeka CyberNews” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 17 Desember 2010

Resep Sehat Farah - Suara Merdeka CyberNews” plus 0 info menarik lainnya


Resep Sehat Farah - Suara Merdeka CyberNews

Posted: 16 Dec 2010 07:51 AM PST

Selebrita

17 Desember 2010

Blitz
KOKI  Farah Quinn mulai membukukan resep-resep andalannya. Farah pun menjamin semua resep dalam buku tersebut adalah makanan sehat bagi keluarga. Sekitar 80 resep masakan sehat dituangkan Farah dalam buku bertajuk "Healthy Life, Happy Family".  "Buku resep ini untuk anak-anak dan dewasa. Pola makan yang sehat bagaimana. Bagi-bagi info atau tips. Bagaimana seorang Farah Quinn yang chef tapi bisa hidup sehat dan menjaga tubuhnya," ujarnya saat ditemui dalam acara Trans Gemilang di JCC Senayan, Rabu (15/12) malam.(dtc-75)

Siapkan Masa Depan Anak

MENJADI aktor Hollywood terkenal tidak membuat Mark Wahlberg puas. Ayah empat anak ini berbisnis demi menjamin masa depan anak-anaknya. Selain menjadi salah satu pemilik saham perusahaan minuman olahraga, ia mendirikan rumah produksi Leverage. " Saya ingin membangun usaha yang tahan lama, sesuatu yang menarik minat anak-anak saya nantinya," tuturnya seperti dilansir Reuters, baru-baru ini. (sasi-berbagai sumber)

Jadi Pejabat

ROCKER John Bon Jovi dicalonkan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai anggota badan yang baru didirikan Dewan Solusi Masyarakat Gedung Putih. Partai baru itu akan memberikan nasihat kepada Presiden mengenai cara terbaik untuk memobilisasi warga negara, organisasi nirlaba, bisnis dan pemerintah. Seperti diketahui John adalah pendukung kuat Partai Demokrat yang menjalankan organisasi amal miliknya, Jon Bon Jovi Soul Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk membantu kehidupan orang miskin dan tunawisma di Amerika Serikat.(rtr-75)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Diposting oleh Rakhma di 14.06  

0 komentar:

Posting Komentar