TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia |

IDP Gagal Bikin Kue Lebaran - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya

Jumat, 10 Agustus 2012

IDP Gagal Bikin Kue Lebaran - Tribunnews” plus 0 info menarik lainnya


IDP Gagal Bikin Kue Lebaran - Tribunnews

Posted: 10 Aug 2012 12:44 AM PDT

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun berstatus seorang artis, penyanyi, Indah Dewi Pertiwi tak canggung terjun ke dapur. Perempuan yang akrab di panggil IDP ini praktek berbagai resep masakan dan kue di dapur.

Kesibukannya di panggung hiburan tak menghalangi IDP ikut heboh di dapur menyiapkan kue lebaran. Beberapa hari yang lalu saat ia tidak terlalu banyak aktivitas, IDP membantu mamanya buat kue lebaran.

Sayang, kue keju dan nastar buatannya kurang maksimal. Rupanya IDP gagal mencetak kue kesukaannya itu karena terlalu banyak meracik telur dalam adonan kuenya.

"Ya cuma bantu mama bikin kue. Sempat gagal sih bikin adonan karena kebanyakan telur," kata IDP, di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumaat (10/8/2012).

Meski gagal, IDP mengaku tak kapok. IDP rupanya menyadari, sebagai seorang perempuan dia wajb terjun langsung ke dapur. Termasuk membuat kue.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposting oleh Rakhma di 15.16  

0 komentar:

Posting Komentar